Catering Pernikahan di Surabaya Hub 087806003000

Catering Pernikahan adalah sebuah layanan jasa yang menyediakan aneka menu catering yang dikhususkan untuk pernikahan. Catering pernikahan di Surabaya tentu sangat dibutuhkan mengingat karakter perkotaan yang sangat sibuk dan padat aktifitas membuat sebagian besar keluarga lebih nyaman memesan layanan jasa catering pernikahan daripada memasak sendiri. Tentu dengan kelebihan dan keunggulannya masing-masing. 

Kami menyediakan layanan Catering Pernikahan di Surabaya, dengan menu yang bervariasi dan harga yang kompetitif. Membuat keluarga Anda lebih nyaman dan tenteram karena manajemen dikelola secara profesional, tepat waktu dan bertanggung jawab.

Konsep catering pernikahan bisa prasmanan maupun nasi kotak disesuaikan dengan permintaan costumer atau konsep syukuran walimah nikah. 

Pernikahan dalam kehidupan seseorang adalah hal yang sangat istimewa yang tidak boleh lewat begitu saja tanpa nilai special. Hal ini berlaku dari segi layanan, menjamu tamu maupun konsep dan menu makan. 


Untuk Jasa Catering Pernikahan di Surabaya silahkan hubungi kami di nomor kontak 087806003000 atau datang langsung ke kantor kami di Jl. Raya Kebonsari 8 Surabaya. 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages